Friday, September 2, 2016

Pesona Rumah Pohon Goa Cocor Buayan, Yuk Explore!

Rumah Pohon Goa Cocor, Sikayu, Buayan, Kebumen

Rumah Pohon Goa/Gua Cocor Sikayu Buayan Kebumen

Satu lagi tempat asyik buat menghilangkan penat dan seru buat ajang foto-foto. Inilah Rumah pohon dekat goa cocor yang dibangun di atas pohon jambu monyet. Pemandangan alam yang alami dan keren memanjakan hati kita untuk merasa damai di sana.

Kalau dulu Bukit Pentulu Indah sempat nge hits dan terlalu mainstream, saatnya sekarang kamu coba meng explore rumah pohon goa cocor ini, dijamin beda suasananya. Tidak cuma itu, karena memang ada objek wisata lain yaitu gua/goa cocor itu sendiri, jika kamu memiliki perlengkapan untuk caving bisa dicoba untuk menjelajah isi dalam goa tersebut yang kami rasa memang menarik.

Lokasi Rumah Pohon Goa Cocor

Kembali kita bahas tentang kerennya pemandangan di atas rumah pohon goa cocor, Untuk dapat kesana kamu harus tahu dulu lokasinya ada dimana. Ya, lokasinya berada di desa Sikayu, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen. Untuk kamu warga dari luar Kebumen pasti bingung, tenang kamu dapat gunakan bantuan GPS dari Google maps kok --> Desa Sikayu, Buayan
Setelah sampai desa tersebut, tanyakan saja kepada warga desa sana dimana lokasi goa cocor.


Foto-Foto Rumah Pohon

Berikut ini foto foto keindahan pesona alamiah diatas rumah pohon goa cocor yang memang masih sangat alami, semua fasilitas di sana masih dikelola oleh warga sekitar. Sudah ada warung, toilet, dan tempat parkir kok buat kamu yang ingin mencoba traveling kesana.
Rumah Pohon Goa Cocor - Tempat Anti Mainstream Bagi Kamu yang Hobi Petualang, Let's Explore Kebumen!

Rumah Pohon Goa/Gua Cocor Sikayu Buayan Kebumen

Rumah Pohon Goa/Gua Cocor Sikayu Buayan Kebumen

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top