Sunday, January 22, 2017

Pantai Pasir Kencana Pekalongan



Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Hasil gambar untuk Pantai Pasir Kencana Pekalongan
Pasir Kencana merupakan pantai yang layak dikunjungi karena beberapa alasan, pantainya bersih, pesona panorama matahari tenggelam yang mempesona, dan keindahan alam pantainya yang menenangkan jiwa. Bahkan di dekat pantai pasir kencana pekalongan, jawa tengah ini juga ada beberapa tempat menarik, yang wajib dikunjungi. Pantai Pasir Kencana hanyalah satu diantara pantai indah lain di Pekalongan. Tempat Wisata Pantai lain di Pekalongan misalnya Pantai Slamaran, Pantai Depok, Pantai Wonokerto dll.

Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta, Tempat Wisata Terindah - Bosan ke pegunungan? Cobalah berkunjung ke objek wisata Pekalongan yang satu ini, Pantai Pasir Kencana. Jaraknya jika berangkat dari kota Pekalongan tidak terlalu jauh, jadi Anda tak perlu terlalu khawatir. Kurang lebih membutuhkan waktu hanya 20 menit, dengan total jarak 4,5 kilometer saja

Alamat pantai pasir kencana pekalongan adalah di Jl Pantai, Wonokerto, Pekalongan

di dekat Pasir Kencana, Anda bisa berkunjung ke tempat pelelangan ikan, di Pelabuhan Perikanan Nusantara, Pantai Utara Jawa Tengah. Bagi Anda yang memang senang menyantap ikan dan melihat-lihat hasil tangkapan ikan, maka tempat ini adalah tempat yang tepat. Setelah bosan bermain-main di pantai.

Anda pun akan menemukan salah satu fasilitas yang dibangun di pantai tersebut, yang terbilang cukup unik, karena namanya “Jembatan cinta”. Dari namanya saja, mungkin Anda sudah bisa mengartikan yang bermacam-macam. Jika Anda memang ke sini bersama calon istri mungkin, atau teman spesial, Anda boleh mengajak mereka melewati jembatan ini bersama-sama. Tentu itu akan sangat romantis. Apalagi jembatan ini ada di pinggir pantai, jadi terasa unik dan berbeda. Jembatan Cinta di Pantai Pasir Kencana ini juga sangat bagus dijadikan sebagai lokasi berfoto ria.

Di kawasan ini juga disediakan fasilitas panggung kesenian, yang digunakan untuk acara musik. Biasanya dangdut. Juga tiap Jumat Kliwon di pantai ini diadakan acara pagelaran bulanan, yang tentu saja tujuannya untuk menarik minat wisatawan. Fasilitas lainnya yakni becak air, warung makan, bangku (Dari beton), Musholla. Di pantai ini selain menikmati pemandangan, menggunakan fasilitas, juga banyak pengunjung yang mancing ikan sekaligus bersantai. Setelah Anda berenang tentu badan terasa lengket karena air laut yang mengandung garam. Mungkin Anda bertanya apakah sudah disediakan fasilitas kamar mandi atau tidak di Pantai Pasir Kencana ini.

Sekian artikel tentang Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta. Semoga dapat membantu anda yang sedang merencanakan liburan ke Pekalongan. Selamat berlibur



BACA JUGA:



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top