Monday, January 23, 2017

indahnya tempat Wisata Pantai Slopeng di Madura

indahnya tempat Wisata Pantai Slopeng di Madura
Salah satu yang paling banyak diperbincangkan orang dari Pantai Slopeng adalah pasirnya yang sangat luas dengan ombaknya yang jernih serta panorama sunset dan sunrisenya yang tiada duanya.Pantai yang terletak di Utara Sumenep ini masih berdekatan dengan Pantai Lombang. Lokasinya berada di 21 km dari pusat kota Sumenep, dan 197 km dari pusat kota Surabaya. Tepatnya berada di Jalan Ambunten km 17 Desa Samaan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

 Wisata Pantai Slopeng di Madura Dengan Hamparan Pasir yang Sangat Luas, Tempat Wisata Terindah - Anda berkenan untuk berwisata di Madura? Tidak hanya Suramadu saja lho yang bisa Anda kunjungi di Madura. Dan bukan juga hanya Bukit Jaddih yang bisa Anda temukan di Madura meskipun memang tidak dapat disangkal bahwa Jembatan Suramadu dan Bukit Jaddih merupaka tempat wisata paling faforit di Pulau Madura. Akan tetapi sebaran wisata pantai di Pulau Madura juga sangat layak Anda kunjungi.

Salah satu wisata pantai di Madura yang layak menjadi kunjungan wisata Anda yaitu Pantai Slopeng. Disana hamparan pasir pantai yang begitu wow akan membuat Anda terpanah. Apalagi ketika tersirami dengan jernihnya ombak akan membuat Anda semakin tertarik berlama – lama di Pantai Slopeng.Air laut Pantai Slopeng berwarna kehijauan dan jernih, ombaknya pun tenang. Hal itu akan membuat kamu betah bermain air tanpa harus takut terseret ombak. Hijaunya air laut Pantai Slopeng juga semakin indah dengan hiasan perahu nelayan yang sedang mencari ikan di tengah laut

 Sekarang ini Pantai Slopeng sudah muncul di permukaan namanya dan banyak orang yang juga kenal dengan wisata Pantai Slopeng Madura. Pantai Slopeng ini memiliki air laut yang sangat jernih dan semakin menggoda pengunjung untuk menjelajahinya dengan berenang atau sekedar bermain air. Anda juga bisa kok mengajak si kecil bermain air di Pantai Slopeng karena Pantai Slopeng ini memiliki guyuran air yang lembut. Mereka juga akan semakin betah bermain air di Pantai Slopeng.

Selain di bawah pohon, pengunjung juga bisa bersantai dan menikmati keindahan pantai dengan duduk di gazebo yang ada di sekitar pantai. Jika Anda haus, Anda juga bisa menikmati es kelapa muda yang sudah dijual di pinggir – pinggir pantai.

 Di Pantai Slopeng Anda bisa berenang, snorkeling, bermain voli pantai atau bahkan duduk – duduk manis dan berjemur sembari menikmati semilir udara yang berhembus. Terdapat banyak nyiur dan pohon siwalan yang membuat suasana Pantai Slopeng semakin sejuk. Jangan lupa juga untuk Anda berfoto ria untuk mengabadikan moment seru yang tiada duanya di Pantai Slopeng. Pastinya kunjungan wisata Anda ke Pantai Slopeng akan menjadikan kunjungan wisata yang menyenangkan untuk Anda

jangan beranjak dari Pantai Slopeng sebelum senja berlalu, karena jika kamu melakukan itu, kamu akan kehilangan keindahan yang ditawarkan Sunset di Pantai Slopeng. Menjelang matahari tenggelam, air laut yang tadinya berwarna biru kehijauan akan berubah menjadi keemasan membawa suasana damai dan romantis. Tetapi akan terasa sangat romantis lagi jika ditemani pujaan hati. Untuk itu stay di Pantai Slopeng sampai malam, dan jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan  moment indah ini.

Akses akomodasi menuju Pantai Slopeng dapat ditempuh dengan dua jalur, yakni jalur utama dan jalur utara.

 Jalur Utama
Dari Surabaya melewati Jembatan Suramadu, kemudian ambil arah Kota Sumenep. Dari arah kota Sumenep, kita harus menuju arah utara hingga menjumpai Tugu Ayam pada pertigaan terakhir kota Sumenep. Di pertigaan tersebut ambil arah utara (ambil kiri jika kamu dari arah kota). Terus lurus ikuti jalan tersebut, dan setelah  berjalan sekitar 20 km kamu akan sampai di pantai Slopeng

 Jalur Utara
Dari Surabaya melewati Jembatan Suramadu. Kemudian ambil ikuti untuk menuju  kota Bangkalan, setelah RSU Bangkalan belok kanan (Pertigaan di antara Rumah dinas Kapolres Bangkalan dan KUPD Bangkalan). Seteleh itu lurus dan akan sampai pada pertigaan dan belok kanan, lurus terus sampai ke Pantai Slopeng.

 Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Slopeng Madura bermanfaat.





BACA JUGA:



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top