Monday, January 23, 2017

Wisata Pantai Sigandu di Batang

Wisata Pantai Sigandu di Batang
Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa kidung lor, kecamatan batang, kabupaten batang, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

 Pantai Sigandu benar-benar lokasi wisata yang dikembangkan oleh Pemerintah daerah setempat. Hal itu terlihat dengan dibangunnya banyak fasilitas di kawasan wisata Pantai Sigandu ini. Berbagai maca fasilitas yang sudah dibangun untuk keperluan pengunjung diantaranya adalah toilet, mushola, lahan parkir yang luas, gazebo, flying fox, atv dll. Bahkan di kawasan wisata Pantai Sigandu ini juga sudah dibangun Dolphins Center Batang yang merupakan pusat penangkaran dan pertunjukan ikan lumba-lumba.

Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah  ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah di kota batang.

Wisata keluarga berupa pantai di Kabupaten Batang ini memiliki keindahan tersendiri sehingga banyak menarik minat para traveller baik dari Kabupaten Batang sendiri maupun dari wilayah lain. Keindahan yang paling utama yaitu keindahan sunrisenya. Di Pantai Sigandu ini anda dapat menikmati indahnya sunrise, namun tentu saja untuk menikmatinya anda harus datang lebih awal sebelum matahari terbit.

Namun jika anda tidak sempat menikmati sunrise di Pantai Sigandu, anda tetap dapat menikmati indahnya pemandangan di Pantai Sigandu ini pada siang hari. Di sepanjang Pantai Sigandu ini terdapat puluhan pohon cemara yang mengakibatkan suasana pantai menjadi lebih sejuk. DI sela-sela pohon cemara ini terdapat banyak bangku yang dapat dimanfaatka oleh para pengunjung. Jika anda haus atau lapar, di sekitar lokasi Pantai Sigandu juga sudah banyak tersedia warung yang menyajikan berbagai minuman dingin dan juga jajanan.

 Dimana lokasi Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah terletak di desa kidung lor, Kecamatan batang, Kabupaten batang, Provinsi jawa tengah.

 Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

 Keindahan Pantai Sigandu di Batang ini terasa sangat lengkap dengan kehadiran dari Dolphins Center Batang. Dolphins Center Batang merupakan fasilitas yang disediakan oleh Taman Safari Indonesia. Dolphins Center Batang merupakan tempat pelatihan dan pertunjukan atraksi lumba-lumba. Namun untuk pertunjukannya hanya dilakukan pada jam-jam tertentu saja. Selain untuk pertunjukan di Dolphins Center Batang juga dimanfaatkan sebagai tempat penangkaran lumba-lumba. Dolphins Center Batang juga dilengkapi dengan akuarium ikan, kolam penyu, serta kebun binatang mini dengan beragam koleksi hewan, antara lain macan tutul, beruang madu, zebra, waterbuck, lama, burung emu, dll.

 Berikut adalah pertunjukan yang ada di Dolphins Center Batang

  1. Mini Safari yaitu Wahana mengenal satwa langka Indonesia dan satwa liar dari 5 benua.
  2. Feeding Time yaitu Kegiatan menemani perawat satwa memberikan makan satwa - satwa liar.
  3. Palka Reptil Aquarium yaitu Wahana mengenal aneka jenis ikan, reptil, dan ular.
  4. Dolphis Show yaitu Wahana pertunjukan lumba - lumba untuk melihat kebiasaan mereka di habitat aslinya.
  5. Swimming With Dolphins yaitu Berinteraksi langsung dengan berenang bersama lumba - lumba.
  6. Various Animal Show yaitu Wahana pertunjukan aneka satwa dengan mengangkat alur cerita.
  7. Berbagai macam permainan.
 Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

 Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Pantai Sigandu di Batang Jawa Tengah,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Demikian tadi berbagai informasi tentang keindahan tempat wisata Pantai Sigandu di Kabupaten Batang yang terkenal dengan keindahan alamnya serta adanya Batang Dolphins Center yang sangat unik.


BACA JUGA:



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top