Tuesday, June 13, 2017

Laguna Pantai Sawangan Puring Yang Mempesona

Jembatan Laguna Pantai Sawangan Puring
Laguna Pantai Sawangan Indah Surorejan yang berada di kecamatan puring kabupaten kebumen ini merupakan obyek wisata alami yang baru dibuka secara swadaya oleh warga masyarakat sekitar, bermodal peralatan sederhana untuk membangun tempat wiasata alam ini masyarakat berharap agar tempat ini dapat dijadikan salah tempat bersantai bagi masyarakat yang ingin berlibur.

Dengan biaya masuk yang cukup terjangkau, keamanan kendaraan juga benar benar dijaga oleh pengelola, bahkan sampai malam pun jika pengunjung belum pulang kendaraan akan dijaga. Harga makanan dan jajanan disana juga tergolong ramah kantong, tidak nembak dan tidak ngawur.

Wisata alam laguna pantai sawangan ini hampir mirip dengan laguna pantai bopong hanya saja tidak seluas lagunanya pantai bopong tersebut.

Laguna pantai ini terlihat mempesona saat senja, warna warni langit biru yang bercampur jingga menambah ke eksotisannya..

Laguna Pantai Sawangan Puring
Senja di Pantai Sawangan

Lokasi laguna pantai sawangan: berada di kecamatan puring, aksesnya mudah dilalui, jalannya datar tidak naik turun seperti halnya pantai menganti. Berikut lokasinya via google maps



Pantai Laguna Sawangan Puring

Jembatan Laguna Pantai Sawangan Puring
Jembatan Warna Warni Menyebrangi Laguna Pantai Sawangan

Pantai Laguna Sawangan Puring
View dari atas jembatan laguna sawangan, via Instagram: @SatriaSuja

Laguna Pantai Sawangan Puring
Pertemuan antara air tawar dan asin, via Instagram: @SatriaSuja

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top