Friday, February 19, 2016

Curug Malang Desa Karangmojo Karanggayam Kebumen

Curug Malang Karanggayam Kebumen

Curug Malang Karanggayam Kebumen

Sebuah wisata tersembunyi yang bernama curug malang ini berada di kebumen, bukan di kota malang, hanya namanya saja yang disebut oleh warga dengan curug malang. Lokasinya cukup tersebunyi ditengah hutan yang masih sepi, jalan masih berupa tanah liat yang becek ketika musim hujan hal ini akan sedikit menyulitkan bila kalian menggunakan motor yang memang bukan dikususkan untuk arena tanah liat seperti itu. Keindahan pemandangan alam disana sangat alami, banyak pepohonan hijau yang memanjakan mata, serta aliran sungai yang jernih berwarna kebiruan mengalir dari arah curug. Banyak sekali curug kecil yang ada disepanjang aliran sungai tersebut, rasanya ingin sekali menceburkan diri karena melihat airnya yang jernih segar.

Jalan Menuju Curug Malang Karanggayam
Jalan Menuju Curug Masih Tanah Liat Licin Saat Musim Hujan, Hati-Hati Men!

Jalan Menuju Curug Malang Karanggayam
Banyak Curug Kecil Disepanjang Aliran Sungai, Airnya Jernih dan Biru Men!

Lokasi Curug Malang Karanggayam

Curug tersebut berada di desa Karangmojo, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. Rutenya bisa lewat jalan karanganyar-karanggayam (lewat alun alun karanganyar ke utara terus). Lihat saja lokasi yang sudah kami tandai berikut ini via google map.
Setelah tiba di lokasi pada peta tersebut, ikuti jalan tersebut sampai mentok, sampai kalian melihat ada curug-curug kecil dialiran sungai, berarti kalian sudah sampai, tinggal berjalan kaki saja mengikuti arah kebalikan aliran sungai tersebut untuk menemukan curug malang yang besar yang kami maksud seperti pada gambar.

Foto Curug Malang

Berikut ini adalah foto keindahan saat di curug malang, desa karangmojo, karanggayam, kebumen.

Curug Malang Karanggayam Kebumen

Curug Malang Karanggayam Kebumen

Curug Malang Karanggayam Kebumen

Nah jangan lupa jaga kebersihan dimanapun kalian berada, dan jangan lupa share wisata curug malang ini agar semua orang tahu bahwa Kebumen punya sejuta wisata yang gak terduga!
Salam ExploreKebumen dot com

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top