Saturday, February 20, 2016

Curug Silangit Kaliterus Karanggayam

Curug Silangit Kaliterus Karanggayam

Curug Silangit Kaliterus

Curug ini berbeda dengan Curug Silangit Sruweng. Kalau curug Silangit ini berada di dukuh kaliterus, Karanggayam. Makanya dinamai dengan curug Silangit Kaliterus. Akses jalannya mudah, akan tetapi tetap disarankan menggunakan kendaraan roda dua saja karena kondisi jalannya cukup menanjak extreme, kami saja terpaksa menurunkan teman kami yang dibonceng dibelakang ketika hendak menuju lokasi curug tersebut karena jalan yang licin dan terlalu menanjak. Ketinggian curug tersebut sekitar 30M, tergolong air terjun/curug yang tinggi. Airnya benar benar terjatuh dari atas, bisa dibilang water fall. Kalau kebanyakan curug kecil dikebumen airnya mengalir landai dari atas kebawah bukan benar benar terjatuh, berbeda dengan curug silangit kaliterus tersebut, air yang jatuh dari atas kebawah, dan juga airnya terasa agak lembut mungkin karena butiran airnya terurai dari atas kebawah oleh angin men.

Airnya cukup segar, paling cocok untuk terapi air, nikmati guyuran air dibawah curug tersebut. Tapi kalian harus hati-hati men karena dibawah curug tersebut batuannya lumayan licin, jangan sampai kalian terpeleset dan jatuh, pasti sakit..
Pesan sponsor ◠‿◠✌
Sebagai pecinta traveling kamu gak perlu khawatir buat berpetualang mengexplore alam liar seperti curug kaliterus tersebut men! dan jangan takut sama bau badan karena kini sudah ada Body Bio Spray yang bisa membuat tubuhmu gak bau seharian, cukup disemprot aja men!


For order Body Bio Spray Klik di Sini Men! ☜(ˆ▿ˆ)

Lokasi Curug Silangit Kaliterus

Lokasi curug tersebut berada di Dukuh Kaliterus, Karanggayam, Kebumen. Kalian dapat menempuh rutenya dari jalan karanganyar menuju karanggayam. Ini dia lokasinya via google map, silahkan diikuti saja sampai tujuan.

Foto-Foto Curug Silangit Kaliterus

Berikut ini foto foto petualangan kami saat meng explore keindahan curug Silangit Kaliterus tersebut.

Curug Silangit Kaliterus Karanggayam

Curug Silangit Kaliterus Karanggayam

Curug Silangit Kaliterus Karanggayam

Jangan lupa jaga kebersihan lokasi ya men! kalau bukan kita siapa lagi yang melestarikan dan merawatnya, iya gak men?!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top