Wednesday, March 9, 2016

Inilah Bukit Uhud/Hud Karangbolong Kebumen

Bukit Uhud/Hud

Wisata alam ini memang baru dibuka dan dikenalkan oleh warga sekitar karangbolong kepada masyarakat luas agar kelak di karangbolong juga ada destinasi wisata alam lain selain pantainya. Sebuah bukit yang cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan tenggelam atau biasa disebut sunrise dan sunset dapat kamu nikmati dari puncak Bukit Uhud/Hud tersebut kata warga desa sekitar. Dari puncak bukit tersebut Pantai Karangbolong dan Suwuk terlihat jelas nan apik. Memang tak ada hiburan lain disana selain dapat menikmati pemandangan alam yang terbentang luas dari puncak bukit hud tersebut, disana kamu bisa bersantai jika situasi tidak ramai karena ada pohon teduh yang dapat melindungi kamu dari terik matahari di tengah bukit tersebut sambil tiduran atau duduk.

Lokasi Bukit Hud

Jika kalian ingin mencoba menikmati view sunset dan sunrise di bukit uhud tersebut, kalian dapat mengakses lokasi bukit tersebut dari jalan menuju pintu masuk Pantai Karangbolong. Sebelum loket masuk ada jalan kecil di kanan jalan, nah ikuti jalan tersebut sampai naik keatas, tanyakan pada warga jika kalian masih bingung. Lihat lokasi pintu masuknya menuju bukit hud via google map berikut ini --> Jalan Masuk Bukit Hud

Foto Bukit Hud

Berikut ini adalah foto gambar gambar keindahan bukit hud

Bukit Uhud/Hud Karangbolong Kebumen
Pantai Suwuk terlihat dari atas Bukit Hud

Bukit Uhud/Hud Karangbolong Kebumen
Kamu bisa bersantai di atas bukit hud sambil berbaring atau duduk sambil menunggu matahari terbenam dan terbit bersama sahabatmu, jangan lupa bawa bekal makanan sendiri.

Bukit Uhud/Hud Karangbolong Kebumen

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top