Monday, June 13, 2016

Pesona Gua Karangbolong

Sebuah gua/goa yang sudah lama jadi salah satu ikon kota Kebumen. Sangat terkenal, bahkan sejak saya masih kecil, ayah dan ibu pertama kali mengenalkan tempat wisata ini kepadaku...
Gua yang satu ini berada di pantai Karangbolong yang bersebelahan dengan pantai Suwuk.


Tak ada yang sepesial memang, hanya pemandangan gua yang tidak terlalu dalam jika kamu pandai mengolah sudut foto, akan dapat kamu explorasi menjadi sebuah karya seni yang cantik di sana...

Gaa, Goa, Pantai Karangbolong Kebumen
Photo via @zaenulfarichin

Selain pesona gua tersebut, di mulut gua juga terdapat pantainya, hamparan pasirnya cukup luas, berwarna coklat kehitaman yang manis, semanis senyumanmu padaku..

Wisata gua dan pantai karangbolong ini tak pernah diabsenkan dari pengunjung, tak seperti dirimu yang kadang absen dalam kehidupanku, pergi entah kembali...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top