Thursday, November 3, 2016

Keindahan, Lokasi dan Rute Hutan Mangrove Ayah

Hay sobat explore kebumen, kabupaten kecil ini memang menyimpan sejuta wisata yang mempesona, salah satunya wisata edukasi Hutan Mangrove yang berada di kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen ini. Sejuk dan segar nuansa hijau yang menyelimuti kawasan wisata alam ini membuat kamu merasa nyaman dan betah buat menghirup udara segar disana, moment pagi hari atau sore hari adalah waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Hutan Mangrove tersebut.

Hutan Mangrove Logending Ayah Gombong Kebumen
Kamu dapat menyaksikan hijaunya hutan mangrove dari gardu pandang...

Lokasi dan Rute

Buat kalian yang penasaran ingin meng explore wisata alam tersebut, ini dia lokasi dan rute untuk menuju hutan mangrove ayah -->
Berada dekat dengan pantai Ayah Logending, perjalanan dapat ditempuh menggunakan kendaraan mobil atau motor. Bagi kalian yang rumahnya berada di di Gombong atau bagian barat Kebumen, lebih enak lewat jalan arah jati jajar-logending. Atau jika posisi kalian berada di Kebumen bagian timur bisa lebih dekat ditempuh melalui jalan arah menganti-pantai ayah. Lokasi Hutan Mangrove Ayah

Keindahan Hutan Mangrove Ayah

Pengunjung dapat melihat-lihat dan meng explore keindahan kawasan hutan mangrove ayah tersebut setelah membayar tiket masuk dengan harga yang cukup terjangkau 5000/orang. Jika ingin berfoto dan jalan jalan disekitar hutan mangrove ayah tersebut, kami sarankan agar datang pagi hari atau sore hari saja, karena terik matahari tidak menyilaukan dan waktu tersebut adalah moment pas buat menciptakan gambar yang apik.

Hutan Mangrove Logending Ayah Gombong Kebumen
Berjalan-jalan pada nuansa hijau dan asri mangrove sangat mendamaikan jiwa...

Buat kalian yang mau mencoba telusur mangrove via kapal juga bisa, ada jasa penyewaan kapal untuk kamu yang ingin mencoba melihat lihat kawasan mangrove ayah ini dari jalur air.

Hutan Mangrove Logending Ayah Gombong Kebumen
Menyewa kapal untuk telusur mangrove perlu kamu coba bila kamu berkunjung ke sana...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top