Wednesday, November 23, 2016

Wisata Unik Pantai Patemon Kebumen

Satu lagi wisata Pantai Kebumen yang sedang dikembangkan oleh warga desa Pasir, wisata Pantai Patemon yang berdekatan dengan Pantai Watu Bale kami rasa merupakan tempat unik untuk pengambilan gambar, difasilitasi jembatan yang terbuat dari bambu yang dicat bak pelangi itu merupakan spot favorit para remaja kekinian buat ajang foto-foto dan selfie. Berbagai gaya dan ekspresi dapat kamu coba di atas jembatan pelangi pantai watu pawon/patemon tersebut yang ber background pantai dan bukit seperti foto di bawah ini.

Pantai Patemon Kebumen

Jembatan Pelangi Pantai Patemon Kebumen
Kamu bisa terbang di atas PELANGI pakai sapu lidi hanya di pantai patemon :D

Lokasi dan Rute

Buat kamu yang tertarik ingin mencoba meng explore uniknya pantai patemon silahkan kunjungi saja komplek pantai pasir/watu bale/pantai lampon karena lokasi memang berdekatan sama sama di Desa Pasir Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen.

Dari Timur: Rutenya bisa dilalui via jalan Karang Bolong --> Pantai Ayah
Dari Barat: Rutenya dapat dilalui via jalan Pantai Ayah --> Karang Bolong
Google Maps: Atau coba lihat di google maps HP Android Kalian search lokasi "Pantai Watu Bale". Kenapa watu bale yang dituju? Karena lokasinya dekat dengan pantai patemon tersebut, sementara pantai patemon sendiri belum masuk ke titik kordinat google maps untuk saat ini.

Pantai Patemon itu Unik

Pantai patemon memang unik guys, karena memang hanya difokuskan untuk ajang berfoto, maka pernak-pernik unik ada di sekitar pantai tersebut, mulai dari kura-kura sampai doraemon pun ada di sana. Agak mirip sih antara nama Patemon dan Doraemon :D

Kura-Kura Pantai Patemon Kebumen
Ada Kura-Kura di Pantai Patemon :D

Doraemon Pantai Patemon Kebumen
Doraemon juga ada, selalu siap untuk kamu ajak foto bareng :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top