Tuesday, December 27, 2016

Surga Wisata Pantai Lampon Desa Pasir Ayah Kebumen Jawa Tengah

Surga Wisata Pantai Lampon desa Pasir kec Ayah  kab Kebumen Jawa Tengah


Sore sahabat traveler di sore yang sangat membuaat hati kita adem ayem karna mendung seperti ini begitu enaknya untuk memanjakan tubuh kita di atas kasur dan berbaring seharian alias bahasa gaulnya Mager ( Males Gerak ). Di dalam artikel kali ini saya akan membagikan tempat wisata yang belum semua orang mengetahuinya. Sahabat travel Beruntung karna Telah berkunjung dan menyempatkan waktu untuk membaca sedikit artikel saya ini. siapa yang tidak pernah berkunjung ke kota Beriman kebumen ternyata di sini di tempat tinggal saya ini terdapata berbagai pilihan obyek wisata yang sangat membuat sahabat traveler ingin segera mengunjunginya tapi tenang saya akan memberikan gambaran suasana tempat agar sahabat sudah membayangkan keindahan sebelum sahabat traveler datang kesini, Cara wong kebumen ngomong ya mung maraih kepengin Tok Rika.

Wisata Pantai Lampon Desa pasir kec ayah kab kebumen





Obyek wisata Pantai Lampon ini Berada persis Di desa pasir kecataman ayah kabupaten kebumen provinsi jawa tengah, pantai ini merupakan pantai yang tersembunyi ddan membutuhkan sedikit perjuangan untuk sampai ke sana, Tapi setelah kita sampai ke tempat ini semua rasa letih kita akan terbayar karna pemandangan yang sangat menakjubkan. Saran saya ketika sahabat traveler ingin mengunjungi tempat wisata pantai Lampon ini sahabat memilih waktu yang tepat dan tidak selesai setelah turun hujan.

Suasana yang asri di tambah lagi  begitu spot yang alami untuk mengambil poto menjadi tujuan utama para pemburu maniak potografer yah benar sekali, Karna selain tempat yang indah di sini juga Belum banyak orang yang mengetahuinya.


Rute Jalan Untuk Masuk ke Pantai Lampon Desa pasir




Sahabat traveler langsung saja pergi ke kota beriman Kebumen setelah sampai di Kebumen Sahabat ambil jalan arah menuju purwokerto dan cilacap ingat ambil jalan arah itu bukan menuju jalan itu dan menelusuri sampai ke kota  cilacap maupun purwokerto nanti sahabat traveler malah nyasar, Setelah sampai Kawasan Kabupaten tambak sahabat traveler ambil jalan arah menuju obyek wisata GOA JATIJAJAR dan setelah itu sahabat bisa bertanya kepada orang yang ada di sekitar situ tentang di mana letak obyek wisata pantai lampon tapi biasanya orang asli di situ atau di daerah saya tinggal menunjukan sahabat traveler ke arah pantai pasir sahabat jangan khawatir karna pantai lampon ini persis berada di tebing tebing pantai pasir yang indah.

Lebih tepatnya sahabat traveler bisa langsung saja datang ke Desa pasir dan menuju ke tempat pelelangan ikan pantai pasir, kalau sahabat membawa mobil sahabat harus memarkirkan mobil sahabat di bawah karna yang pasti mobil sahabat tidak akan bisa naik sampai tkp. Saran saya agar sahabat traveler membawa sepeda motor agar tidak berjalan terlalu jauh Tapi semua ini butuh nyali.

sekian artikel yang saya tulis tentang keindahan obyek wisata pantai lampon ini semoga sahabat traveler dapat berkunjung ke obyek wisata kami ini, Kalau sahabat kemalaman di sini silahkan sahabat bisa mampir kerumah saya dan menginap di tempat saya di desa kalipoh sekian terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top