Tuesday, December 27, 2016

Wisata Hutan Mangrove Pantai Logending Kec Ayah Kab Kebumen Jawa Tengah

Selamat siang para traveler apa kabar sobat  travel semoga senantiasa dalam keadan sehat selalu, dalam artikel kali ini saya akan membagikan tentang tempat wisata yang ada di desa Ayah kabupaten kebumen jawa tengah yang bertempat persis di sebelah di pantai wisata Logending, setelah pantai logending yang pernah menjadi primadona sekarang berganti ke sebelahnya yaitu wisata hutan mangrove yang bertempat persis di depan kantor angkatan laut Republik Indonesia.

Kota kebumen merupakan sebuah daerah kecil yang memiliki beribu tempat indah yang memanjakan para pelancong, salah satunya adalah wisata hutan mangrove yang ada di pantai logending kecamatan ayah, ini begitu di buka langsung terkenal karna spot yang bagus untuk berselfie dan yang menyukai potografer tentulah tempat ini menjadi surga untuk para traveler sejati.
Suasana yang segar hijau menyelimuti tempat wisata hutan mangrove ini, Tempat ini membuat para pengunjung yang datang ke tempat ini betah berlama lama untuk di tempat ini.

Waktu pagi dan sore hari adalah moment yang tepat untuk datang ke tempat ini saran saya datang kesini pas sore hari karna lebih adem di hati sambil melihat sunset di sini.


Keindahan Wisata Hutan Mangrove Pantai Logending Ayah Kebumen Jawa tengah



Sahabat traveler dapat melihat keindahan hutan Mangrove ini dengan membayar tiket masuk dengan uang retribusi sebesar Rp. 5.000 / orang. Harga yang cukup terjangkau mengingat tempat wisata ini sangat alami. 
Buat sahabat traveler yang ingin mengelilingi kawasan hutan mangrove menggunakan kapal juga bisa karna banyak sekali penyewaan kapal setiap akhir pekan pasti banyak beratus ratus anak muda tua datang ke tempat wisata ini.

Untuk merasakan sensasi yang berbeda pengunjung atau sahabat traveler bisa melakukan penyewaan perahu agar bisa merasakan sensasi yang berbeda.


Rute Menuju Wisata Hutan Mangrove Pantai Logending ayah kebumen jawa tengah



Buat sahabat traveler yang ingin mengetahui keindahan wisata hutan mangrove pantai logending ini tidak perlu pusing. Silahkan sahabat pergi ke kota kebumen kemudian ambil jalan menuju purwokerto dan setelah sampai kabupaten tambak silahkan sahabat traveler tanya jalan arah yang menuju pantai logending pasti semua orang di situ mengetahui. Saran saya setelah sampai pintu gerbang pertama sahabat lurus jangan ambil jalan yang mengarah sebelah kiri, Karna kalau sahabat traveler memilih jalan kesebelah kiri maka sahabat traveler akan menuju obyek wisata Jatijajar.

 Sekian dulu artikel dari sayakita bertemu di tempat wisata berikut nya kalau main ke sini jangan lupa mampir ke tempat saya di desa kalipoh.  

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top