Wednesday, December 28, 2016

Wisata Pantai Pecaron desa srati

Halo sahabat selamat sore sudah berliburkah hari ini sahabat traveler, Ya kali ini saya akan membahas tentang pariwisata di daerah saya yang sangat menakjubkan hawainya pantai selatan ini memang belum banyak orang yang mengetahuinya masih banyak surga tersembunyi yang ada di kota kebumen ini kalau sahabat jalan - jalan ke pantai menganti pastilah mengetahui tentang keindahan pantai pecaron, Ya benar karna pantai pecaron persis bersebelahan dengan pantai menganti yang lebih terkenal lebih dahulu dari pantai pecaron.

Orang kebumen ngomong " pantai menganti lewih tua kan pante pecaron". He apakah sahabat ada yang bingung itu artinya apa, bila di artikan ke dalam bahasa indonesia itu artinya pantai menganti lebih tua dari pada pantai pecaron.
Bila sahabat ingin berkunjung ke tempat wisata pantai pecaron ini sahabat traveler bisa mampir di rumah yang bertempat di desa kalipoh tidak jauh dari sini.


Keindahan pantai pecaron srati kebumen



Pantai pecaron ini terletak di jalan sebelum ke pantai menganti, biasanya pantai ini terkenal dengan pantai srati pemandangan di kelilingi oleh pemandangan pegunungan yang hijau yang di bawahnya terdapat muara sungai kecil, jadi pantai pecaron ini merupakan pertemuan antara pantai dan sungai, pasir pantai yang coklat sangat indah dan menawan hati. Rimbun pepohonan kelapa juga membuat kita nyaman untuk kita duduk santai menikmati indahnya pantai, Di temani angin yang sejuk dan menenangkan pikiran.


Lokasi pantai pecaron Desa srati 



Pantai ini di desa srati kecamatan ayah kabupaten kebumen provinsi jawa tengah, Berada di kawasan yang dekat dengan pegunungan yang bernuansa sangat indah bila kita berada di sana, Membuat pikiran tenang dan mengembalikan energi positif pada diri kita sendiri. jika sahabat traveler ingin pergi ke pantai ini sahabat cukup datang saja ke jalan arah pantai menganti sehingga sahabat traveler bisa sampai ke pantai pecaron sahabat jangan belok ke kanan tapi sahabat tinggal lurus saja ke arah pantai pasir di jamin sahabat akan takjub melihat keindahan pantai tersebut yang di selimuti pohon kelapa kecil serasa kita berada di pulau hawai.

Jika sahabat tersesat tingggal bertanya kepada warga sekitar pasti akan memberikan jawaban ketika di tanya karna warga srati terkenal dengan keramahannya ke pada pendatang jadi selamat berkunjung ke pante kami ya sahabat traveler. 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Visit Indonesia | Distributed By Kangkomar.net | Designed By Kangkomar.net
Scroll To Top